Home Berita STIE Kebangsaan Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

STIE Kebangsaan Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Bireuen – 12 orang anak yatim di sekitar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kebangsaan Bireuen yang terletak di Blang Bladeh disantuni. Setelah acara santunan anak yatim, juga digelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan seluruh civitas akademika. Acara tersebut dilaksanakan Minggu, (5/7/2015).

“Ada 12 anak yatim di sekitar kampus yang kami santuni, kata ketua STIE Kebangsaan Bireuen Drs. Win Konadi, M. Si pada juangnews.com.

Sebelumnya Ketua Pembina Yayasan Kebangsaan Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M. Si mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin internal, yang  dilaksanakan oleh mahasiswa STIE Kebangsaan, yang saat ini menaungi  tiga sekolah tinggi, yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Komputer (STIMIK) dan Sekolah Tingi Ilmu Hukum (STIH).

“Ini adalah kegiatan rutin, hanya internal dan masyarakat sekitar, juga kami rangkai dengan syukuran atas berhasilnya dua dosen tetap meraih doktor bidang manajemen, yaitu Dr. Zainuddin Ibba, SE., MM dua minggu lalu di Universitas Pasundan Bandung yang juga anggota DPRK Aceh Utara dari PPP. Kemudian satu lagi, Dr. H. Muhammad, S. Pdi. MM di Universitas Pasundan juga. Mudah-mudahan kehadiran mereka membawa perubahan yang lebih baik, dibawah kepemimpinan Drs. Win Konadi, M. Si,” terang Amiruddin.

Amiruddin juga minta restu ulama, dalam hal ini Abu Tumin Blang Bladeh, demikian juga dengan Kepala Desa Blang Bladeh, supaya selalu mau memberikan saran-saran yang baik demi kemajuan pendidikan di Bireuen. [Hamdani]

sumber : http://www.juangnews.com/

Share